Lengkap - Cara Cek Pelajaran dan Tempat UKG Tahun 2015

Cara Cek Pelajaran dan Tempat UKG Tahun 2015

Cek Mata Pelajaran UKG 2015 - Cek Tempat Ujian UKG 2015 - Mungkin masih ada yang masih bingung bagaimana cara melihat lokasi Ujian UKG Guru 2015 yang ada di daerah anda. Dan bagaimana juga cara melihat Mata Pelajaran UKG 2015.Pada kesempatan ini, saya akan berbagi langkah - langkah atau panduan singkat cara cek data untuk mengetahui Mapel (Mata Pelajaran) yang akan diujikan dalam UKG ( Uji Kompetensi Guru ) 2015 dan juga untuk melihat lokasi Ujian atau sering disebut dengan istilah  TUK (Tempat Uji Kompetensi) pada UKG di tahun 2015 ini.

Panduan Cara Cek Pelajaran dan Tempat UKG Tahun 2015

Perlu anda ketahui bahwa Alamat resmi infomasi UKG 2015 yaitu info.gtk.kemdikbud.go.id. Semua pengumuman hasil UKG hinga informasi penting lainnya tentang UKG (Uji Kompetensi Guru) bisa dilihat secara update disitu.

Cek Data dan Lokasi Ujian UKG 2015

Untuk mengetahui atau jika ingin cek data peserta UKG terbaru 2015 ini, silahkan kunjungi sergur.kemdiknas.go.id/?pg=ukg15.  Selanjutnya pada bagian Pencarian, silahkan anda masukkan NUPTK atau nomor peserta UKG dilakukan dengan cara mengisi NUPTK ( Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan ) atau nomor peserta UKG ke dalam kolom yang disediakan kemudian klik tombol "Cari" yang ada di sebelahnya. lihat gambar di bawah ini :

Pencarian juga dapat dilakukan dengan memasukkan nama lengkap peserta UKG yang dilakukan dengan mengisi nama yang dicari dan kabupaten tempat tugasnya kemudian klik tombol "Cari" di sebelah kanan isian kabupaten/kota. setelah anda klik cari, maka akan muncul seperti di bawah ini :


Selanjutnya klik tombol "Kaca Pembesar" yang ada di sebelah paling kanan untuk melihat data secara detail seperti dibawah ini ;

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *