Tidak Bisa Ikut UKG ? Ini Jadwal UKG Susulan 2015

Bagi para guru yang tidak bisa mengikuti UKG 2015, bisa melihat jadwal UKG susulan di bawah ini. Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan telah menyiapkan Uji Kompetensi Guru 2015 susulan. Ini dipersiapkan sebagai langkap mengantisipasi para guru yang telah terverifikasi untuk mengikuti UKG, namun tidak bisa ikut Ujian UKG karena terkendala pada pelaksanaannya.

 
 
Untuk UKG sendiri dilaksanaka  pada tanggal 9 hingga 27 november 2015 mendatang. Sedangkan UKG Susulan 2015, rencananya akan dijadwalkan pada 7 -11 Desember 2015. Jadi bagi anda guru SMP, SMA, SMK, SD, TK, PAUD, Kepala Sekolah masih ada kesempatan untuk mengikuti ujian susulan.

UKG susulan 2015 itu dialokasikan untuk para guru yang terkendala karena tengah mengikuti pendidikan dan latihan profesi guru (PLPG),pendidikan S2, studi banding kepala sekolah ( KS ) dan diklat, .

Para Guru yang terkendala tidak bisa ikut UKG 2015 juga karena jadwal ujiannya yang sebelumya sudah ditetapkan berbentrokan dengan jadwal simposium guru, ataupun prajabatan. 
 
Selain itu, UKG susulan 2015 juga sebagai antisipasi apabila guru mengalami jatuh sakit atau tengah dalam masa cuti ataupun kesalahan verifikasi mata pelajaran ( Mapel ), hingga guru yang tidak bersedia ujian karena mendekati masa pensiun.

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *